Cara Mengatasi Tidak Bisa Instal Microsoft Office 2007 di Laptop / Komputer

Posted by Nuril Vanziqqrii on 01:31 PM, 21-May-11 • Under: aplikasi s60v3 , cerita lawak
Beberapa hari yang lalu aku
menginstal ulang laptop saudara yang
terkena virus. Karna laptop ini tidak
memiliki CD Room akhirnya aku
menggunakan Flash Disk untuk instal
Xp dan akhirnya sukses. Tapi Begitu mau instal office 2007
ooupz.. Gak bisa..
Tadinya aku menduga mungkin master
officenya yang rusak. Tpi setelah aku
coba dgn master yang lain tetap saja
muncul peringatan dari windows “The windows installer service cannot update
one or
more protected windows ”. Untung ajah tetanga sebelah aku (million.nanamya) pernah bercerita tentang CD Room, jadi aku dpet ilmunya juga.
Ternyata kasus seperti ini memang
sering terjadi pada laptop/komputer
yang Xp nya diinstal menggunakan USB Flash Drive. Pasalnya gak semua
file system windows berhasil dicopy ke
flash disk.
Solusinya sangat mudah. 1. Siapin Cd Master Win Xp. 2. Buka folder 1386 pada CD windows. 3. Cari file FP40EXT.CAB 4. Extract file dengan menggunakan
compression tool (winzip, winrar dll). 5. Terus cari file bernama Fp4Autl.dll . 6. Kalau sudah ketemu copy file tersebut
ke folder c:\program files\common
files\microsoft shared\web server
extensions \40\bin Setelah melewati proses diatas akhirnya
laptop saudara aku berhasil juga di instal
office 2007..
Semoga Bermanfaat sobat2... Thanks ya yon!!
Good job''

Bagi pengguna laptop, wajib punya CD Room!! Maklum..... Lagi musim2nya virus di daerah sini,, ckckckckckckmrgreen
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Instal Microsoft Office 2007 di Laptop / Komputer"

denay on 10:02 PM, 13-Nov-11

makasih infonya.. sangat membantu

ali on 12:38 AM, 06-Dec-11

Hatur nuhun, sangat bermanfaat!

Rudi on 12:09 AM, 16-Dec-11

Thank bgt mas bro info nya...?

hadi on 07:52 PM, 18-Dec-11

coba dlu ahh biggrin

hiks-computer on 04:30 PM, 01-Jan-12

nyimak infonya sgt bmanfaat, trik mengetik mudah dengan tabel pada word tip mengolah data angka excel

kikuk on 07:08 AM, 05-May-12

pkek ultra iso bs ta.?

kikuk on 07:08 AM, 05-May-12

pkek ultra iso bs ta.?

Nuril Van_ziqqrii on 12:02 PM, 05-May-12

@kikuk,
pakke RAR ajah,, kalau tak, pakke 7ZIP sob...

kiswandi on 09:55 AM, 29-Oct-12

Makasih bro...

Nuril Vanziqqrii on 07:34 AM, 31-Oct-12

@kiswandi,
sama2...

tsany on 02:18 PM, 10-Nov-12

kl pke windows 7 gmn cranya?

Nuril Vanziqqrii on 01:38 PM, 14-Nov-12

@tsany,
ya kayag gtu juga brew....

bdkLYhJQH on 04:41 PM, 16-Dec-12

Assalamualaikum. wr. wbMb cizkah.. smile salam kenal.. !!Saya sennag banget loh, kenal seorang akhwat yang ternyata seorang web designer dan juga bisa merajut. Hobi kita sama loh mbak.Meskipun saya baru belajar CSS, tapi lumayanlah paling nggak blog saya yg di-tumblr adalah hasil kerja saya meskipun saya edit dikit2 (hihi).Oh ya mbak..saya mau kasih saran, bagaiman kalo mb posting artikel mengenai web design. banyak loh, yang tertarik. Yah, hitung2 bagi2 ilmu.. kan ntar bisa dapat pahala.. hehehe..oh iya, sy mau tanya mb. Mb belajar web design dari mana?terima kasih sebelumnya smilemaaf kalau saya agak cerewet (terlalu bersemangat lebih tepatnya) hehe

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images